Pages

BABY LIPS CREAM



Cream Baby Lips adalah pemerah bibir yang dapat mengembalikan kecerahan warna bibir anda. Kosmetik ini aman digunakan dan sudah diuji dalam laboratorium internasional, jadi anda tidak perlu ragu dengan kualitas original produk kosmetik ini.

*Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.


Sering kita alami, penumpukan kulit mati di permukaan bibir membuat menjadi gerah dan tidak menarik dipandang serta kasar, karena itu kami menawarkan produk dengan nama produk BabyLips Asli yang membantu anda mengatasi masalah bibir kering. pemakaian yang teratur membuat bibir anda cerah alami sepanjang hari tanpa takut bibir yang gelap dan hitam.

Cream Baby Lips adalah salah satu item makeup yang harus ada di setiap tas makeup wanita. Kini seluruh wanita di dunia dengan mudah dan cepat mendapatkan bibir merah alami hanya dengan Cream Baby Lips. Jika anda belum pernah menggunakan produk ini, jangan khawatir karena pewarna bibir alami ini sangat mudah digunakan dan akan memberikan warna yang tahan berjam-jam di bibir anda.

Rahasia Cream Baby Lips adalah tidak menggunakannya dalam jumlah yang banyak. Pewarna bibir alami ini tidak perlu digunakan seperti lipstick, cukup dengan mengoleskan cream baby lips di tengah bibir anda kemudian ratakan dengan lembut dan tekan bibir anda secara bersama- sama.

Manfaat Cream Baby Lips :
Memerahkan bibir
Mencerahkan bibir
Memberikan nutrisi pada bibir
Menjaga elastisitas bibir
Membuat warna secara alami dan permanen

Apa Keunggulan Cream Baby Lips?
Dapat digunakan untuk mengembalikan warna alami puting payudara secara permanent.
Dapat mengembalikan warna alami bibir anda secara permanent.
Tahan air dan tidak lengket di gelas.
Juga dapat digunakan sebagai dasar lipstick favorit anda untuk membantu mempertahankan warna.
Berfungsi sebagai lip gloss.

Kandungan:
Exotic Oils, Vitamin C, Vitamin E, Vitamin A dan Extrak tumbuh-tumbuhan alami menghasilkan formula pelembab yang sempurna, Cream Baby Lips tidak menggunakan pewarna buatan dan hanya menggunakan mineral yang berasal dari bumi sebagai pewarna alami. Tidak mengandung bahan pengawet kimia yang dapat mengiritasi dan mengeringkan bibir.

Cara Pemakaian Baby Lips :
Oleskan ke bibir anda secara merata
Ratakan baby lips cream bibir atas dan bawah
Diamkan secara 10 detik

Tersedia dalam varian :
Red
Pink
Orange

Lihatlah, hasil langsung terlihat dalam sekali pakai, warna bibir menjadi cerah alami dengan harga murah tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal ke perawatan mewah. cream baby lips segera meresap ke bibir anda secara cepat dan memberikan nutrisi yang awet tahan lama. Telah teruji klinis kosmetik ini di laboratorium internasional tidak mengandung bahan berbahaya seperti mercury dan lain lainnya.
cream-baby-lips1

*Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.
HP  0853 4541 4561
PIN BB  2925A0D3


0 komentar:

Posting Komentar