Pages

KONDOM MUTIARA SILIKON



KONDOM BADAK MUTIARA SILIKON ALAT BANTU SEKSUAL

Kondom Badak Mutiara Sebagai Perangsang Dan Pengaman Sex
Kondom Badak Mutiara Walau Memang Pada Awalnya Kehadiran Kondom Lebih Ditujukan Untuk Kepentingan Alat Kontrasepsi Agar Dapat Mengendalikan Angka Kehamilan, Namun Seiring Dengan Berkembangnya Jaman, Hadir Pula Bermacam Bentuk Dan Jenis Kondom Yang Selain Berfungsi Sebagai Alat Kontrasepsi Juga Mampu Berfungsi Sebagai Perangsang Tambahan Dalam Aktivitas Sex .
Kehadiran Kondom Dengan Bentuk, Jenis Dan Model Yang Unik Memang Memberikan Arti Baru Bagi ” Safe Sex “ . Hubungan Sex Yang Aman Memang Akan Mengurangi Kemungkinan Terkena Penyakit Dan Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan Oleh Penikmat Sex . Namun Dengan Kondom Silikon Ini Pasangan Akan Mendapatkan Bonus Ekstra Berupa Rangsangan Sex Yang Lebih Intens Khususnya Pada Kaum Wanita .

Kondom Badak Mutiara, Jenis Kondom Untuk Sensasi Berbeda
Kondom Badak Mutiara Ini Dihadirkan Bagi Pasangan Sex Yang Ingin Mendapatkan Sensasi Sex Yang Belum Pernah Didapat Sebelumnya . Keunikan Kondom Ini Terdapat Pada Bagian Tubuh Kondom Yang Memiliki Butiran Mutiara Dan Duri-Duri Halus ( Gerigi ) . Kombinasi Tersebut Secara Drastis Akan Meningkatkan Rangsangan Pada Alat Vital Wanita . Setelah Merasakan Kenikmatan Kondom Ini Dijamin Pasangan Anda Akan Meraih Orgasme Yang Intens .

Kondom Badak Mutiara Berbahan Silikon
Harga Kondom Ini Cukup Murah Jika Dibandingkan Dengan Kemampuan Serta Keawetannya . Produk Kondom Ini Terbuat Dari Bahan Silikon Yang Halus, Lembut Dan Elastis . Bahan Tersebut Membuat Kondom Tidak Mudah Sobek Atau Rusak Sehingga Sangat Awet Dan Dapat Digunakan Berkali-Kali . Penggunaan Jenis Kondom Sangat Aman, Tidak Akan Membuat Iritasi Ataupun Menyebabkan Penyakit Selama Kebersihannya Tetap Terjaga .

SPESIFIKASI KONDOM BADAK MUTIARA :
  • Panjang : 10 – 20cm .
  • Diameter : 5 – 7cm .
  • Ketebalan : 0,3cm .
  • Elastisitas Kondom Membuatnya Dapat Dimasuki Berbagai Ukuran Penis .
  • Memiliki Butir Mutiara Pada Tubuh Kondom .
  • Terdapat Juga Duri-Duri Halus ( Gerigi ) Pada Tubuh Kondom Bagian Bawah .
CARA PEMAKAIAN DAN PERAWATAN KONDOM BADAK MUTIARA :
  • Selalu Jaga Kebersihan Kondom Ini, Bersihkan Kondom Dengan Air Hangat Setelah Digunakan .
  • Simpanlah Kondom Ditempat Yang Kering .
Sangat Cocok Untuk Kado ULTAHPERNIKAHAN Serta RELASI TEMAN KERJA ANDA . Agar Lebih Rahasia Kami Pastikan Membungkus Barangnya Dengan Sangat Rapi Dan Aman Untuk Memungkinkan Privasi Anda Terjaga 100% .

HARGA KONDOM BADAK MUTIARA :
Rp.130.000,- / Kondom Badak Mutiara Silikon Alat Bantu Seksual .
Beli 3 bonus 1

0 komentar:

Posting Komentar