Pages

POTENZOL CAIR (Perangsang Sex)

OBAT PERANGSANG CAIR POTENZOL


PERANGSANG POTENZHOL CAIR  adalah obat perangsang wanita yang berupa cairan bening tanpa warna, bau dan rasa. obat perangsang wanita ini biasa di gunakan untuk wanita yang sudah berumur atau menopouse karena sudah kehilangan hasrat seksualnya. obat perangsang ini bisa juga di gunakan wanita muda atau dewasa yang mungkin memang membutuhkan obat perangsang untuk meningkatkan gairah seksualnya. 

Obat perangsang wanita ini berasal dari jerman. di ciptakan oleh para ilmuan di jerman di peruntukkan bagi wanita yang memang sudah kehilangan hasrat seksualnya. potenzhol cair biasa di gunakan oleh para artis film sex di jerman karena untuk meningkatkan gairah sex nya secara spontan karena tuntutan pekerjaan. 

Obat perangsang wanita potenzhol cair sudah terkenal sejak dahulu mampu membuat wanita terangsang hebat dengan sangat cepat. potenzol meningkatkan libido wanita hanya dengan beberapa tetes saja. obat perangsang yang sangat ampuh mampu membuat wanita frigid menjadi terangsang dengan cepat dan gairah kembali memuncak. 

CARA PEMAKAIAN POTENZHOL :
teteskan sekitar 4-5 tetes OBAT PERANGSANG WANITA POTENZHOL ke dalam minuman yang mengandung soda,kuah sayuran atau semacamnya kecuali air putih. untuk hasil maksimal dan reaksi lebih cepat di anjurkan campurkan pada minuman yang mengandung soda seperti fanta, sprite, cocacola dll. hanya 15-20 menit langsung bereaksi.
 

PERHATIAN :
jangan salah gunakan obat ini untuk orang lain, kami anjurkan hanya untuk pasangan suami istri. 

Ket :
PERANGSANG POTENZHOL CAIR
I
si : 25ml/ botol
Harga : Rp. 130.000,-
Beli 2 bonus 1

PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU DAN KUALITAS. Kualitas barang-barang yang kami jual dijamin asli. MENCARI AGEN DI LUAR DAERAH dengan harga Spesial Grosir.

0 komentar:

Posting Komentar