Pages

RING MUTIARA SILIKON

BEDAKAN RASANYA BUNG


Ring Mutiara Penggeli Vagina Silikon adalah salah satu alat bantu seks yang diciptakan khusus untuk Pasangan Suami Istri yang menginginkan sensasi berlebih dalam hubungan seks dengan variasi yang lebih dalam.
Ring Mutiara Penggeli Vagina Silikon ini terbuat dari bahan silikon lembut. Bentuknya yang berduri lembut atau halus membuat rangsangan terhadap daerah klitoris wanita akan semakin besar. Selain itu banyaknya variasi warna menjadi suatu pelengkap tersendiri dari alat bantu seks ini.
Ring Mutiara Silikon ini dilengkapi dengan mutiara di beberapa bagian. Ukurannya yang disesuaikan dengan ukuran penis Pria Asia membuat alat ini sangat cocok untuk dipakai oleh Pria Asia. Selain itu alat ini juga termasuk alat yang cukup awet dan tahan lama serta bisa digunakan berulang-ulang. Keamanan dari alat ini pun cukup terjamin karena tidak menimbulkan iritasi pada kulit.
Fungsi Ring Mutiara Penggeli Vagina Silikon
  • Dapat menahan keluarnya sperma dengan cepat sehingga membuat durasi hubungan seks anda menjadi lebih lama
  • Dapat menghasilkan rangsangan yang lebih nikmat dan dahsyat ketika berhubungan intim
  • Dapat menambah rangsangan pada daerah klitoris
Cara Menggunakan Ring Mutiara Penggeli Vagina Silikon
Bentuknya yang disesuaikan dengan ukuran Penis Pria Asia membuat cara penggunaan dari alat bantu seks ini sangatlah mudah seperti halnya memakai kondom pada umumnya.
HARGA : 100.000,-
BELI 3 BONUS 1
Jadi, untuk anda yang ingin merasakan dan memberikan sensasi yang berlebih kepada pasangan anda, menggunakan Ring Mutiara Silikon ini adalah pilihan yang tepat

0 komentar:

Posting Komentar