Pages

CRYSTAL X BER POM



Inilah cara “PALING” PRAKTIS , CEPAT & AMAN untuk mencegah kanker seviks, obat keputihan separah apapun, menghilangkan bau tak sedap, gerah dan gatal. Mempercepat proses pembersihan setelah haid dan melahirkan. Merawat, memanjakan dan mengembali-kan Kelenturan, Sensitifitas, vitalitas serta “KEKUATAN” bagian kewanitaan Anda.
“Inilah RAHASIA agar miss-V kembali menyempit dan memiliki daya cengkram seperti perawan lagi”

Apakah Anda Mengalami masalah-masalah ini ?
# Dalam berhubungan intim, suami/pasangan hidup anda selalu ogah-ogahan melayani Anda karena keputihan atau vagina Anda berbau tidak sedap
# Anda telah mencoba berbagai obat kewanitaan yang beredar di internet atau toko jamu namun anda tidak mendapatkan hasil yang maksimal
# Anda tidak bisa memberikan kepuasan batiniah pada suami dan bersusah payah untuk memberikan yang terbaik tetapi tetap tidak bisa karena vagina longgar
# Anda selalu menemui kesulitan mengalami kenikmatan orgasme karena vagina yang tidak sensitif
# Sekian lama jadi suami istri Anda merasakan kualitas hubungan intim semakin berkurang




Pesan Crystal X sekarang juga!

Sekilas tentang Crystal X

Crystal X memiliki panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan karena kandungan bahan organiknya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina.

Kelebihan Crystal-X:
* Mengobati keputihan ringan, sedang bahkan parah sekalipun
* Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V.
* Menunda proses menopause.
* Menyempitkan miss V “seperti” kembali perawan.
* Menambah “daya cengkeram” organ kewanitaan.
* Membantu menghilangkan bau tidak sedap miss V.
* Membunuh kuman atau bakteri merugikan.
* Membersihkan kerak atau kotoran di selaput miss V.
* Menyembuhkan iritasi diselaput miss V.
* Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita.


Cara Pemakaian Natural Crystal X:
* Untuk yang sudah menikah : Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukan ke miss v sedalam 4cm dan putar selama 10 putaran (10 detik).
* Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih.
* Simpan di tempat kering dan tertutup baik.
* Dosis Pemakaian : 1-2 kali sehari sesudah mandi(untuk perawatan).
* Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan suami istri.

* Untuk yang Belum Menikah : Rendam Crystal-X dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan jika rajin dilakukan banyak manfaat yang akan didapat seperti salah satunya adalah Mengatasi Keputihan yang terkadang sangat menggangu.

* Atau dengan cara menyediakan air suam-suam kuku, rendam Crystal-X Selama 1-5 menit dalam baskom, kemudian rendam/ duduki baskom tersebut dan langkah ini dapat dengan cepat Mengobati Keputihan.

Dosis pemakaian :
* 1 s/d 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan awal)
* Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim

Natural Crystal X Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan. Perlu di jaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah.

Ok jika anda mengalami masalah kewanitaan baik ringan maupun berat, serius atau tidak anda tidak perlu takut lagi. Karena solusi tepat untuk Mengobati Keputihan, bau tidak sedap, gatal gatal adalah Crystal X . Tidak hanya masalah tersebut tapi obat herbal asli produksi anak negeri ini ampuh membuat miss v menggigit lagi. Natural Crystal x sangat aman di gunakan, sudah terdaftar di badan POM (No. REG / POM : IDM000245253 / NA 18111600004) dan bersegel NASA. Natural Crystal X diiformulasi khusus dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill yang akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput organ intim wanita dan tentunya dapat Mengobati Keputihan dengan tuntas. Dapatkan cara paling PRAKTIS , CEPAT & AMAN dengan menggunakan crystal x.
HARGA 130.000,-

UNTUK PEMESANAN PRODUK SILAHKAN HUB/SMS 0853 4541 4561

PIN BB  2925A0D3
Testimonial:

“Miss v saya sangat bau kadang saya merasa malu dengan suami. Keputihan saya juga kadang hilang kadang datang lagi, sudah berbagai obat keputihan saya coba tapi tidak membuahkan hasil. Suatu hari saya tanpa sengaja browsing di internet mencari obat untuk masalah kewanitaan saya dan menemukan situs crystalx.terbaru.asia saya order dan saya coba. Satu minggu pemakaian bau miss v saya hilang pemakaian 2 minggu keputihan saya sembuh. Terima kasih Crystal x”
(Ibu Eka Susanti – Bali)

“Saya sudah memiliki anak 5 dan semua saya lahirkan normal, maklum dengan kondisi ini kadang suami sering mengeluh walau dengan gurauan tapi saya menjadi tidak percaya diri bahkan ada rasa takut suami kawin lagi. Ternyata adik saya mengalami masalah yang sama dan dia mempunyai solusinya yaitu menggunkan crystal x. Saya ikut coba dan ternyata benar benar nikmat suami tidak mengeluh lagi”
(Ibu Tati – Palembang)

“Satu minggu sebelum menikah saya mengalami keputihan hebat mungkin karena lelah dan stres dengan persiapan pernikahan, saya sempat bingung hingga akhirnya ada teman yang merekomendasikan kepada saya bahwa crystal x benar benar ampuh mengobati keputihan, gatal gatal dan bau tidak sedap. Lalu saya coba ternyata dalam 5 hari keputihan saya tuntas hingga pernikahan dan malam pengantin saya berjalan lancar”
(Ibu Eva – Jakarta)

“Dari hari pertama pakai keputihan yang saya alami langsung kering. Benar-benar luar biasa!”
(Ibu Endang – Purbalingga)

“Crystal-X membuat saya lebih percaya diri, meskipun sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu-lucu. Crystal-X sangat membantu saya mempererat hubungan dengan suami. Jangan takut untuk mencoba, Crystal-X memang Ok…. “
(Ibu Eva Agus – Yogyakarta)

“Berkali-kali ke dokter keputihan saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya”.
(Ibu Yuni – Yogyakarta)

“Sehari setelah memakai Crystal X keputihan saya menjadi bersih, suami semakin lengket.”
( Ibu Ira – Takalar Sulsel)

Saya tidak ada masalah dengan daerah kewanitaan saya, tetapi saya memakai Crystal-X dengan teratur hanya untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Setelah saya memakainya saya merasa jauh lebih nyaman, jauh lebih segar dari biasanya. Karena sifatnya yang membersihkan bakteri-bakteri yang ada di kewanitaan kita, sehingga tidak merasa basah dan selalu bersih. Hal ini membuat suami saya merasakan sensai yang lebih luar biasa. Dan saya lebih merasakan nikmatnya daripada sebelum memakai Crystal-X.
(Ibu Yuni, 33th – Yogyakarta)

Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali.
(Ibu Umi -Yogyakarta)

Awalnya takutnya menggunakan Crystal-X, karena produk ini hanya dikhususkan yang sudah menikah. Ternyata hanya dengan merendam Crystal-X ke dalam air kurang lebih 2 menit dan digunakan untuk mencuci miss V, secara teratur keputihan yang saya derita menghilang. Terima kasih Crystal-X.
(Helga, 22th – Mahasiswi UNY Yogyakarta)

0 komentar:

Posting Komentar