Pages

PAKET OBAT UNTUK DIABETES HERBAL


PAKET HERBAL untuk DIABETES - (PAKET KESEHATAN)


Diabetes adalah penyakit menahun yang ditandai dengan peningkatan kadar gula darah yang disebabkan tidak adanya insulin atau tidak berfungsinya hormon insulin di dalam tubuh. Fungsi insulin adalah mentransfer glukosa darah ke dalam sel sehingga glukosa dapat digunakan sebagai sumber energi. Bila hormon insulin tidak ada atau tidak berfungsi maka terjadi penumpukan glukosa/gula dalam darah. Perubahan yang timbul karenanya antara lain menjadi lebih sering minum, lebih sering buang air kecil, dan berat badan menurun.


DIABETES juga dikenal dengan sebutan penyakit gula darah atau kencing manis yg mempunyai jumlah penderita yg cukup banyak di Indonesia juga di seluruh dunia.

Pada orang yg sehat karbohidrat dalam makanan yg dimakan akan diubah menjadi glukosa yg akan didistribusikan ke seluruh sel tubuh untuk dijadikan energi dengan bantuan insulin. Pada orang yg menderita kencing manis, glukosa sulit masuk ke dalam sel karena sedikit atau tidak adanya zat insulin dalam tubuh. Akibatnya kadar glukosa dalam darah menjadi tinggi yg nantinya dapat memberikan efek samping yg bersifat negatif atau merugikan.

Penderita diabetes/ kencing manis pada umumnya sering mengalami gangguan hormon insulin yang disebabkan karena tidak berfungsinya organ pankreas dalam tubuh.

Rendahnya hormon insulin pada tubuh menyebabkan tidak terkontrolnya kadar gula dalam darah.Tingginya kadar gula dalam darah disebabkan karena tidak bekerja hormon insulin yang mampu mengubah makanan menjadi energy. seperti yang kita tahu, sebagian besar makanan yang kita konsumsi mengadung kadar gula yang tinggi sehingga sangat rentan untuk terkena penyakit diabetes melitus.

Pada Umumnya Diabetes melitus sering di sebabkan oleh rusaknya sebagian kecil atau sebagian besar dari sel-sel betha dari pulau-pulau Langerhans pada pankreas yang berfungsi menghasilkan insulin, akibatnya terjadilah kekurangan insulin. Disamping itu diabetes melitus juga dapat terjadi karena gangguan terhadap fungsi insulin dalam memasukan glukosa kedalam sel. Gangguan itu dapat terjadi karena kegemukan atau sebab lain yang belum diketahui.

Penyakit yg ditimbulkan yaitu gangguan penglihatan mata, katarak, penyakit jantung, sakit ginjal, impotensi seksual, luka sulit sembuh dan membusuk, infeksi paru-paru, gangguan pembuluh darah, stroke dan sebagainya. Tidak jarang bagi penderita yg parah bisa amputasi anggota tubuh karena pembusukan. Oleh sebab itu sangat dianjurkan melakukan perawatan yg serius bagi penderita serta menjalani gaya hidup yg sehat dan baik bagi yg masih sehat maupun yg sudah sakit.

Kini telah tersedia Paket untuk mengatasi Diabetes Melitus:

1. Kapsul DIABOLIN (Herbal Kesehatan Pankreas)

Komposisi:
- Andrographis Paniculata 40
- Morinda Citrifolia 30
- Arthospira Plantesis 45
- Tinospora Crispa 35
- Curcuma Domestica 50
- Momordica Charanti 50

Isi : 50 Kapsul

Aturan Pakai:
3x2 kapsul/hari, diminum 30 menit sebelum makan

POM TR. 113 322 731


2. Kapsul PROMELIN (Herbal untuk Diabetes)

Aturan Pakai:
3 x 2 Kapsul/hari, diminum 30 menit sebelum makan

Komposisi :
- Rhizoma 55 mg
- Andrographidis herba 45 mg
- Tinosporae caulis 45 mg
- Momordicae fructus 45 mg
- Morinda fructus 35 mg
- Centellae herba 25mg

Isi 30 Kapsul @ 250 mg

POM TR 073 370 791

Diproduksi Oleh : PT Unique Herbamed Indonesia


3. Nasi Jagung MANGLIE
Sebuah produk yang mengolah jagung menjadi makanan yang praktis dan mudah disajikan. Dengan cita rasa yang enak, unik, dan khas desa Mangli. Kini begitu mudah Anda dapatkan di dalam produk NASI JAGUNG MANGLIE.

Petunjuk Memasak :
- Masukan bahan Nasi Jagung ke dalam panci, lalu tuangkan air panas sedikit saja sampai rata. Kukus selama kurang lebih 20 menit hingga matang
- Masukan bahan nasi jagung ke dalam rice cooker, lalu tuangkan air dingin 400ml (2 gelas), Masak hingga matang.


Netto : 200gr
P-IRT No. 815330801744

Diproduksi Oleh :
CV. KARYA INSAN MANDIRI
Magelang-Jawa Tengah

Harga : Rp.300.000,-
Berat Produk : 130 gram

0 komentar:

Posting Komentar