Pages

Celana Hernia

Kami menawarkan alternatif terbaik untuk anda yang takut di meja operasi atau sudah terlanjur di operasi tetap bisa menggunakan alat terapi celana hernia dan obat hernia ini.




Harga Celana Hernia dan obat hernia sangat terjangkau jika anda membeli di sini kami jamin aman tanpa efeksamping dan penyakit hernia anda perlahan lahan akan sembuh tanpa operasi.
Anda dapat membeli 1 paket Celana hernia dan obat hernia untuk hasil maksimal, agar cepat sembuh dan sehat seperti dahulu bisa hidup bahagia bersama keluarga tercinta.
Ukuran Celana hernia:
  • Ukuran S Lingkar pinggang 65-72 cm.
  • Ukuran M Lingkar pinggang 73-80 cm.
  • Ukuran L Lingkar pinggang  81-88 cm.
  • Ukuran XL Lingkar pinggang 89-96 cm.
  • Apabila ukuran anda belum ada bisa menghubungi kami terlebih dahulu.
Tersedia juga ukuran anak anak
Dengan menggunakan celana hernia juga akan lebih baik jika dilengkapi dengan obat hernia alami ramuan china terkenal dengan keampuhan dalam mengolah obat tradisional untuk berbagai penyakit , disinipun tersedia obat hernia yang dapat membantu penyembuhan pada penyakit hernia  yang berbentuk pil sehingga tidak terasa pahit saat diminum. Obat ini bisa mengatasi penyakit radang pada buah pelir anda juga hernia.

HARGA CELANA HERNIA Rp. 170.000,-
Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap mengenai Celana Hernia, silahkan hubungi sales Toko Bagus Call/Sms  08 222 5269 400



0 komentar:

Posting Komentar